"Setiap kamu adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN terhadap apa yang dipimpin. Seorang suami adalah pemimpin bagi anggota keluarganya, dan ia akan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah dipimpinnya atas mereka."(HR. Muslim)

Senin, 12 Oktober 2015

KEGIATAN TENGAH SEMESTER

Melaksanakan kegiatan jalan sehat
Ulangan tengah semester I tahun 2015/2016 telah usai dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 10Oktober 2015. Jadwal selanjutnya adalah kegiatan tengah semester. Untuk mengisi kegiatan tengah semester I tahun 2015/2016 SD Negeri 01 Gutomo UPT Dindikbud Karanganyar melaksanakan jalan sehat menelusuri jalan Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar menuju ke Desa Sokoyoso Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Keluar dari SDN 01 Gutomo
Kegiatan tersebut melalui jalan yang sedang dikerjakan oleh program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Lintas jalan tersebut menghubungkan Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar dan Desa Sokoyoso Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Diperbaikinya lintas jalan tersebut akan mempermudah akses dari Desa Gutomo Ke Kecagumatan Kajen.

Terima kasih rekan kerja dan terima kasih peserta didikku atas terlaksana dan suksesnya kegiatan jalan sehat lintas Gutomo-Sokoyoso.

Melintas jalan Gutomo-Kajen 



Kesibukan TMMD

Depan SDN 02 Sokoyoso

Kembali ke SDN 01 Gutomo
Pengerjaan jalan oleh TMMD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar