"Setiap kamu adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN terhadap apa yang dipimpin. Seorang suami adalah pemimpin bagi anggota keluarganya, dan ia akan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah dipimpinnya atas mereka."(HR. Muslim)

Minggu, 30 Maret 2014

HATI SISWA

ayah bunda
bukanlah aku manusia yang bisu kata
bukanlah aku manusia gelap mata
bukanlah aku manusia yang kaku langkahnya

tapi
akulah manusia yang siap kata
akulah manusia yang siap tatapnya
akulah manusia yang siap langkah ke mana

maka
tuturkan padaku kata bermakna penuh doa
arahkan pandangku pada luas samudera tinta dunia
bimbing langkahku setapak-setapak ke sana

aku punya diri siap berlari
aku punya hati siap memiliki
aku punya kaki siap ke sana ke mari
aku punya segala siap dikembangkan semua

dari siswamu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar