"Setiap kamu adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN terhadap apa yang dipimpin. Seorang suami adalah pemimpin bagi anggota keluarganya, dan ia akan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah dipimpinnya atas mereka."(HR. Muslim)

Selasa, 25 Maret 2014

KEGIATAN TENGAH SEMESTER II TAHUN 2013/2014

Naik..naik...yuuukk...
Kegiatan Tengah Semester II di SD Negeri 01 Gutomo dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan berbagai acara. Hari Senin dan Selasa tanggal 17 dan 18 Maret 2014 diramaikan kegiatan olahraga.
Diterima baik di kantor SDN 02
Gutomo

Olahraga yang dilombakan adalah sepak bola berkostum sarung. Peserta tidak seperti biasanya memakai kaos olah raga akan tetapi memakai kaos dan sarung. Tingkat kesulitan bermain sepakbola memakai sarung lebih tinggi karena peserta kesulitan dalam berlari mengejar bola. Peserta bisa terjatuh karena tersangkut sarung. Bola juga sulit untuk dimainkan karena sering kali bola justru masuk ke dalam sarung. Gelak tawa menghiasi arena permainan sepak bola.
Pulang 

Di sebelah lapangan sepak bola, tepuk tangan dan teriakan ramai terdengar. Berkerumun siswa-siswi yang lain sedang menyaksikan pertandingan bola volly. Anak putra bermain sepak bola dan anak putri bermain volly. Keramaian menghiasai SD Negeri 01 Gutomo di sepanjang pagi hingga siang hari.

Hari Rabu tanggal 19 Maret 2014 kegiatan tengah semester diisi dengan jalan sehat naik ke puncak pegunungan menuju ke SD Negeri 02 Gutomo. Betapa melelahkan.........kanan kiri nan asri, sejuk, semilir udara bersih tanpa polusi akan tetapi ......betapa menguras tenaga. Terkuras tenaga bagi beberapa peserta akan tetapi anak-anak selalu memancarkan rona bahagia, ceria...seakan bukan apa-apa.....

Pegal masih bersisa di pagi berikutnya diantara rasa segar karna olah raga. Guru dan siswa masih tetap asyik berkutat mengikuti kegiatan tengah semester di hari ke-4 MEMASAK.
Asyiiik kan......menyehatkan badan


Tidak ada komentar :

Posting Komentar