"Setiap kamu adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN terhadap apa yang dipimpin. Seorang suami adalah pemimpin bagi anggota keluarganya, dan ia akan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah dipimpinnya atas mereka."(HR. Muslim)

Sabtu, 08 Maret 2014

Sertijab

Menandatangani 
Serah terima jabatan telah dilakukan di SD Negeri 01 Gutomo antara Subrata, S.Pd sebagai pejabat terdahulu kepala sekolah kepada Mustinah, S.Pd.SD sebagai guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Acara serah terima jabatan yang sering disingkat sertijab ini berlangsung khidmat dan lancar. Subrata, S.Pd menyerahkan semua berkas yang ada di SD Negeri 01 Gutomo sebagai simbol telah diserahkannya memori tugas dan stempel SD.

Dengan diserahkannya jabatan ini maka Mustinah, S.Pd.SD sebagi pejabat kepala sekolah yang baru harus meneruskan langkah SD Negeri 01 Gutomo menuju ke arah yang lebih baik dan berprestasi.

Dalam kesempatan ini juga Ketua komite sekolah mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah yang lama, yang telah membawa SD Negeri 01 Gutomo ke arah yang lebih maju, juga tidak lupa mengajak kepala sekolah yang baru untuk bekerja sama dengan Komite Sekolah memajukan dan meningkatkan prestasi di SD Negeri 01 Gutomo.

Mustinah, S,Pd,SD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama yang telah membawa SD Negeri 01 Gutomo pada tingkat yang lebih maju dengan segenap prestasinya dalam bidang non akademik. Mustinah, S.Pd.SD juga menyambut dengan baik kesiapan Komite Sekolah untuk bekerja sama dalam memajukan pendidikan di SD Negeri 01 Gutomo, karena menurut Mustinah, S.Pd.SD pendidikan akan berhasil bila ada kerjasama dan dukungan yang baik antara pemerintah, dari pemerintah pusat sampai pemerintah daerah termasuk pemerintah Desa, warga masyarakat dalam wadah komite sekolah, guru dan peserta didik. Tanpa kerja sama yang baik dari berbagai pihak mustahil pendidikan dapat mencapai tujuan dengan baik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar